Breaking

Monday, September 18, 2017

Vivaldi.1.11.917.43 Web Browser Dengan Keamanan Versi Tinggi, Ringan dan Juga Cepat..

>>DOWNLOAD DI SINI<<




Vivaldi merupakan peramban web gratis yang dikembangkan oleh Vivaldi Technologies, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Opera Software dan mantan CEO Jon Stephenson von Tetzchner dan Tatsuki Tomita. Peramban ini ditujukan kepada pengguna Opera yang tidak menyukai transisi dari Presto ke Blink, yang menyebabkan hilangnya fitur populer dalam peramban itu.Vivaldi ditujukan untuk menghidupkan kembali fitur populer Opera 12 dan memperkenalkan fitur inovatif terbaru. Peramban ini dimutakhirkan setiap minggu, dalam bentuk "Snapshots", dan telah memperoleh ketenaran sejak versi pratayang teknis.

Tampilan UI cukup simpel namun asik dilihat. Tampilan awal hampir sama dengan Opera dengan adanya Speed Dial dan background speed dial yang bisa diubah-ubah. Menu tersembunyi di logo Vivaldi di pojok atas kiri. Menganut sistem sidebar dimana pada sidebar ada Bookmark, Download Manager dan fitur Notes. Bahkan Tab juga bisa dipindah ke Sidebar.

Penasaran?? haha langsung aja Download guys.

LINK DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

Sejarah Komputer Singkat

Pada awalnya komputer bukan digunakan untuk kepentingan hiburan atau mengirim email seperti sekarang, tetapi digunakan untuk menghitung...