Breaking

Wednesday, February 7, 2018

3 Lagu Yang Menggetarkan Hati dan Bisa Untuk Berimajinasi


Oke teman-teman, apa kabar ? kali ini gua bakal bicarain tentang lagu-lagu yang menurut "gua" itu bikin hati bergetar wkwkwk, dan bisa juga buat berimajinasi, yaudah yuk langsung aja gua bahas dari yang pertama.

1. Danilla Riyadi - Ada Disana





Nah ini lagu sebenernya gua baru denger baru-baru ini coy wkwk, gila pas gua denger lagu ini tuh berasa kalo gue lagi ada di dalam ruangan yang gelap tapi luas dan gua ngerasa suara dari sang penyanyi pun masuk kedalam fikiran gua dan ngebuat gua berimajinasi men, dan lagu ini juga ada di dalam album nya danilla riyadi yang bernama telisik, boleh deh cek-cek lagunya yang lain ga kalah mantep juga, oh iya saran gua dengerin lagunya itu waktu malam dan lo sendiri wkwk.

2. Danilla Riyadi - Entah Ingin Ke Mana



Menurut lo kenapa gua milih lagu danilla lagi ? karna emang menurut gua suaranya dia itu khas dan juga pas buat nemenin lo ngelamun santai wkwkw, nah ini yang ke dua, menurut gua sih lagu ini ga kalah enak dari lagu nya yang berjudul Ada disana, menurut gua juga lagu yang ini lebih santai, kalo kata gue sih re lax wkwkwk, dan liriknya juga masuk banget kalo lo dalemin maknanya

3. Payung Teduh - Di Atas Meja



Dan ini lagu yang terakhir pilihan gue, kenapa gua bisa pilih lagu ini ,dari liriknya yang punya makna yang dalem banget, jadi ceritanya lagu ini tuh nyeritain tentang dua insan yang sedang dalam ujung percintaan mereka, mereka berdua terjebak dalam nestapa nya mereka. Dan di reff nya sang penyanyi memberikan solusi nya "Mengapa takut pada lara ? sementara semua bisa kita cipta" disini sang penyanyi bilang , kenapa sih harus takut sama rasa sakit ? sementara semua hal yang bahagia bisa kita ciptain bersama-sama. Dan nada lagu nya juga punya nada yang enak kok, dan ini lagu baru rilis di album barunya yang berjudul ruang tunggu


No comments:

Post a Comment

Sejarah Komputer Singkat

Pada awalnya komputer bukan digunakan untuk kepentingan hiburan atau mengirim email seperti sekarang, tetapi digunakan untuk menghitung...